Bikin Blog Lagi

Mumpung gratis? Antara ya dan tidak. Ya, karena saya cenderung bagian dari orang kebanyakan yang selalu jatuh cinta dengan hal-hal berbau gratisan. Tidak, karena saya berpendapat bahwa ngeblog gratis akan tetap tersedia sampai ratusan tahun ke depan. Jadi, percuma saja bersikap aji mumpung :)

Yang jelas, saya bikin blog ini karena tiba-tiba saja muncul hasrat membuat blog dengan nama sendiri. Sejak mulai ngeblog sekitar penghujung tahun 2005, saya belum pernah bikin blog menggunakan nama sendiri. Jadi, anggap saja ini bagian dari hasrat primitif manusia untuk eksis dengan cara yang mungkin norak bagi sebagian orang :)

Apa pun kata orang, blog ini sudah dibuat, dan sayang jika dihapus. Jadi, kalau Anda bernasib buruk dan kesasar ke sini, mungkin Anda termasuk orang yang sial. Berdoa saja agar kejadian ini tidak terulang, atau - alternatif lainnya - doakan saya agar bisa menulis sesuatu yang bisa Anda petik manfaatnya.

Silakan pilih: yang pertama dengan bonus rasa kesal, atau yang kedua dengan tambahan pahala?