Kenapa Pilih Template Ini?

Ada beberapa alasan saya memilih template ini, baik yang masuk akal, maupun yang tidak masuk akal:
  • Warnanya dominan hitam putih. Menurut saya ini kebalikan dari kenyataan hidup yang selalu menyimpan dimensi abu-abu diantara keduanya. Anggap saja ini eskapsi dari keterjebakan saya dalam dimensi abu-abu kehidupan
  • Sederhana. Sesuai dengan kepribadian saya yang sangat sangat sangat sangat sangat sederhana :)
  • Bosan melihat bertebarannya template yang serba fancy, mewah dan penuh pernak-pernik sehingga proses loading keseluruhan menjadi berat, terutama di tempat saya yang koneksi internetnya 'aduhai'.
  • Hasil tirakat saya selama 7 hari 7 malam menuntun saya untuk memilih template ini.
Anda percaya saya? Jangan, percaya saja pada Tuhan, itu sudah cukup...  

Update:
Terbukti kan? Baru beberapa hari saya sudah jatuh cinta lagi dengan tema template si biru yang lucu ini :)