5 Kiat Jitu Mendulang Jempol

Anda main Facebook? Maniak jempol? Thumb-chaser? Ini tips ajaib mendulang jempol secara instan dan dalam waktu singkat. Simak baik-baik.
    foto: sficoils.com
  1. Apa pun jenis kelamin Anda, pasang foto perempuan cantik. Pose menantang akan lebih baik. Secara naluriah, foto perempuan lebih catchy dibanding foto pria.
  2. Sering-seringlah update status, apa saja. Bahkan sekedar satu tanda baca sekalipun (titik, koma, tanda tanya, tanda seru), akan mengundang banyak orang untuk meng-klik tombol like.
  3. Jika Anda mau sedikit meluangkan waktu, buatlah satu frasa. Apa saja. Sampah juga tak masalah. Apalagi jika Anda punya sedikit imajinasi, gunakan frasa sampah yang agak mengundang, misalnya: lagi pengen.. Dijamin, ini akan mengundang komentar bejibun, selain jempol.
  4. Rajin-rajinlah bertandang ke facebook tetangga. Ingat, tujuan Anda hanya satu, mencari tombol like. Begitu ketemu, pencet semua tombol bergambar jempol yang ada dengan penuh nafsu, jangan ada yang tersisa. Tak perlu baca apa pun. Percayalah, mereka akan merasa berutang budi dan membalas Anda dengan perlakuan yang sama.
  5. Kalau mau yang agak susah, buatlah tulisan yang berbunga-bunga, penuh dengan hamburan kata-kata nggak keruan, seperti puitis (padahal enggak). Anda pusing sendiri? Tenang saja, Anda tak perlu mengerti apa yang Anda tulis. Orang-orang dengan kapasitas intelektual di bawah Anda pasti rela menjadi pemuja fanatik Anda.
Anda menganggap saya sinis? Ah, terserah Anda. Saya cuma mengamati fakta yang tertangkap mata saya, dan kebetulan saya lagi ngaco... Don't be too serious! Hidup terlalu indah untuk diisi dengan kemarahan dan kejengkelan. Just take it easy :)